Home / News NTT / Manajer Koperasi Nasari Kupang dilaporkan ke Mapolda NTT

Manajer Koperasi Nasari Kupang dilaporkan ke Mapolda NTT

foto: semard dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Manajer Koperasi Simpan Pinjam Nasari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Jeremias Salu, dilaporkan ke Mapolda NTT.

Jeremias Salu dilaporkan oleh salah satu nasabah yang merasa ditipu oleh Koperasi Nasari.

Dalam laporan nomor: LP/B156/V/2017/SKPT/ Polda NTT dengan kasus dugaan tindak pidana penipuan yang dilakukan Jeremias Salu kepada salah satu nasabah.

Kepada moral-politik.com, Senin (15/5/2017) Mikhael Y. Naat mengatakan, kejadian berawal pada 9 Mei 2017 dimana istri korban datang di Koperasi Simpan Pinjam Nasari Cabang Kupang untuk mengecek saldo pinjaman dengan pinjaman sebesar Rp. 40. 000.000. Tapi ternyata yang diberikan adalah nota pembaharuan pinjaman kepada pelapor sebesar Rp. 100.000.000, sejak bulan April 2014.

Mendapatkan nota tersebut, katanya, saksi langsung ke rumah dan menyampaikan kepada pelapor tentang persoalan yang didapati. Saat itu pun pelapor merasa ditipu karena tidak pernah meminjamkan uang sebesar Rp. 40.000. 000, itu.

Saat itu juga pelapor langsung menelpon ke petugas kredit Koperasi Nasari untuk menanyakan hal tersebut, namun pihak petugas tidak merespons, pelapor tetap berupaya menyelesaikan masalah ini, namun dari pihak Koperasi Nasari selalu menghindar.

Lebih lanjut, pelapor juga telah meminta bukti pinjaman atau kwitansi namun tidak diberikan dengan alasan sudah di kirim ke kantor pusat Nasari di Semarang.

Pencarian Terkait:

  • koperasi simpan pinjam terbaik dikupang ntt
Baca Juga :  Terdakwa MLDT kaitkan Kasus Korupsi Dana PLS dengan 'politik'

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button