Home / News NTT / NTT kembali berduka, TKI asal TTS meninggal di Batam

NTT kembali berduka, TKI asal TTS meninggal di Batam

Kartu Tanda Penduduk milik Bernadetha Tefa. (foto: semard dju/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Berita soal kematian Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), terutama dari Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) kerap kali terjadi.

Kali ini dikhabarkan bahwa TKI Bernadeta Tefa, asal Kabupaten TTS, diduga dipalsukan dokumennya oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, namun pada Senin (22/5/2017) pagi dikabarkan sudah meninggal dunia pekan lalu di Batam.

“Setelah diberitakan di medsos ada yang kenal, ternyata korban bukan warga TTU, sebab ada perbedaan nama pada paspor dan KTP, bahwa korban warga berasal dari Desa Aplal, Kecamatan Mutis, Kabupaten TTS,” kata Oscar Phobia melalui akun facebook-nya, Sabtu (28/5/2017) malam.

Bernadeta dikabarkan telah meninggal dunia, Senin (22/5/2017). Sebelumnya menurut keterangan cowoknya, korban sempat bekerja di Malaysia kemudian pindah bekerja di Batam.

“Saat ini korban sudah dalam peti jenazah, dan untuk melihat kondisi korban sudah tidak bisa lagi, walaupun untuk mendapatkan informasi atas kematian korban,”ujar Oskar singkat.

Hingga berita ini diturunkan pihak keluarga dari TTS dan TTU, maupun pihak pemerintah ketika di konfirmasi oleh moral-politik.com melalui telpon genggamannya belum mendapat kejelasan dengan alasan nomor telepon yang dihubungi sedang sibuk.

 

Penulis: Semard Dju
Baca Juga :  Ketika Partai Golkar NTT kunjungi makam para pahlawan...

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button