Home / Gosip / Pangeran William ungkap tabir kematian Putri Diana

Pangeran William ungkap tabir kematian Putri Diana

Pangeran William dan Pangeran Harry di pernikahan Pippa Middleton. (REUTERS/Justin Tallis/Pool)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pangeran William akhirnya bisa lebih membuka tabir kepergian atau wafatnya Putri Diana setelah 20 tahun lamanya.

Kematian Diana pada tahun 1997 lalu menjadi trauma besar bagi sang Pangeran.

Lewat sebuah wawancara dengan GQ, dikutip dari Digital Spy, Pangeran William mengatakan, ia membutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa berbicara tentang mendiang ibunya.

“Aku sekarang ada di tempat yang lebih baik daripada bertahun-tahun sebelumnya. Aku bisa berbicara tentangnya (Putri Diana) lebih terbuka, lebih jujur, dan aku bisa mengingatnya lebih baik,” kata William.

Namun tetap saja, ayah dua anak ini masih merasa sangat sulit untuk bisa melakukannya. Apalagi, karena sang ibu adalah seorang putri yang terkenal seluruh dunia.

“Aku masih kesulitan sekarang, karena saat itu aku masih sangat muda. Selain itu, dukaku tak seperti kebanyakan orang lain, karena semua mengenalnya, semua tahu tentang kisahnya,” lanjut kakak Pangeran Harry ini.

Hal yang paling menyesakkan bagi William dari kematian sang ibu adalah ia tak bisa memperkenalkan keluarga kecilnya. Suami Kate Middleton ini sangat merindukan Putri Diana setiap harinya.

“Aku sangat ingin mendapat nasihat darinya. Aku ingin beliau bertemu dengan Catherine dan melihat anak-anakku tumbuh. Aku selalu sedih jika tersadar bahwa itu semua tak mungkin terjadi, mereka (istri dan anak-anakku) juga tak akan pernah menemuinya,” tutur Pangeran William lirih.

 

Penulis : Zahrotustianah
Editor   : Erny
Sumber : Viva.co.id
Baca Juga :  Krisdayanti Sleep to Dream...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button