Home / News NTT / Penyidik Reskrimum Polda NTT tangani kasus Koperasi Nasari Kupang

Penyidik Reskrimum Polda NTT tangani kasus Koperasi Nasari Kupang

foto: semar dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Penyidik Reskrimum Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) terus mengembangkan kasus dugaan penipuan bermodus penarikan tanpa pengetahuan Nasabah.

Dugaan peristiwa penarikan uang tanpa sepengetahuan nasabah tersebut diduga dilakukan Koperasi Simpan Pinjam Nasari Cabang Kupang.

Pantau wartawan, korban Michael Y Naat tiba di halaman Reskrimum Mapolda NTT didamping oleh empat orang kuasa hukum diantaranya Erens Kause, Hermin Bulan, Anton T Korbafo, dan Elen Tabelak dengan menggunakan mobil rental, Selasa (16/5/2017) sekitar pukul.12.00 Wita.

Korban Michael Y Naat dan kuasa hukumnya langsung diarahkan ke ruangan pemeriksaan oleh penyidik Brigpol Yostan Lobang dan diperiksa selama 9 jam, sejak pukul 12.00 – 19.00 Wita.

Disela-sela pemeriksaan, Michael Y Naat mengatakan, dirinya datang di Mapolda NTT untuk memenuhi panggilan penyidik senagai saksi korban dalam kasus dugaan penipuan yang dilakukan Koperasi Simpan Pinjam Nasari Cabang Kupang.

“Saya melaporkan Nasari karena merasa dipermainkan oleh Koperasi Simpan Pinjam Nasari Cabang Kupang sehingga kami ambil langka hukum supaya nasabah lain jangan ada yang jadi korban lagi,” katanya.

Hermin Bulan

Sementara itu kusa hukum korban Hermin Bulan mengatakan, tindakan yang dilakukan manager Koperasi simpan pinjam Nasari Cabang Kupang Jeremias Salu sangat merugikan kliennya yang juga sebagai nasabah di koperasi tersebut.

Untuk itu, dirinya sebagai kuasa hukum korban mengambil langka hukum supaya jadi terang benderang kasus dugaan penipuan ini, dan saya curiga masih ada korban lain yang dirugikan oleh koperasi tersebut.

Baca Juga :  Kota Kupang: Ini 2 Kelurahan Penerima Dana PEM yang Bermasalah

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button