Home / News NTT / Prihatin dengan Ahok, Pemuda Klasis Kota Kupang unjuk sikap

Prihatin dengan Ahok, Pemuda Klasis Kota Kupang unjuk sikap

foto: semard dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pemuda Klasik Kota Kupang siapkan puluhan ribu massa untuk melakukan aksi simpatik 1.000 lilin atas kejanggalan hukum di Indonesia.

“Kejanggalan hukum menurut kami terkait dengan putusan pengadilan oleh ketua majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok),” kata Ketua Pemuda Klasik Kota Kupang Erens Blegur di Gereja Paulus Oepura, Kamis (11/5/2017) pukul 21.00 wita.

Ia menuturkan, hukum yang dijatuhkan ketua majelis hakim kepada Ahok terdapat kejanggalan.

Menurut Erens, dalam diskusi ini kita membahas perencanaan kita untuk aksi 1.000 lilin nanti yang akan diselenggarakan pada Sabtu (13/5/2017) pukul 17.00 hingga 22.00 wita.

Dalam aksi 1.000 lilin nanti, hanya salah satu keprihatinan Pemuda Klasik Kota Kupang terkait dengan vonis yang dijatuhkan majelis hakim Pengadilan Negeri Klas 1A Jakarta Selatan, yang menurut mereka tidak adil dan kuat dugaan ada kejanggalan.

“Pak Kapolri juga dalam hal ini untuk menindak tegas terkait isu sara yang selalu beredar ke masyarakat, dan juga mempunyai rencana memecah belah NKRI,” tambahnya.

Baca Juga :  'Alfa Mart' Ingin Ekspansi di Kota Kupang, Ini Respons Jonas Salean !

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button