Home / News NTT / Ratusan karangan bunga di Kantor Gubernur NTT sita perhatian…

Ratusan karangan bunga di Kantor Gubernur NTT sita perhatian…

foto: erny/moral-poltik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Demam karangan bunga bukan monopoli warga DKI Jakarta. Di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), karangan bunga juga di pajang di depan Kantor Gubernur NTT.

Kantor Gubernur NTT yang terletak di Jalan Raya El Tari Nomor 52, Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang ini, di bibir pagar masuk kantor yang kini ngetren dengan sebutan Kantor Sasando karena bentuk kantornya bak Sasando, di pajang berjejer sekitar 210 karangan bunga yang harga jualnya berkisar a Rp 400 ribu lebih.

Pantauan moral-politik.com dua hari terakhir ini, Senin (7/5/2017) hingga Selasa (8/5/2017), karangan bunga tersebut cukup menyita perhatian warga yang melewati ruas jalan itu, baik dengan menggunakan kendaraan roda dua, empat, enam, bersepeda, maupun pejalan kaki.

Domi, salah satu warga Kelurahan Liliba, Kota Kota, yang sehari-harinya bekerja sebagai loper koran yang sedang menjajakan koran di kawasan Jalan Raya El Tari, Selasa (8/5/2017) pukul 12.30 wita menuturkan, ia setuju dengan peletakan karangan bunga dengan tema atau tulisan yang tertera di karangan bunga tersebut.

Baca Juga :  Walikota Salean berencana rubah Karang Dempel

< 1 2 3 4 5>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button