Home / Olahraga / Ronaldo atau Buffon peraih Ballon d’Or 2017?

Ronaldo atau Buffon peraih Ballon d’Or 2017?

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (AP/Daniel Tejedor)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Para pemain sepak bola dunia tak sabar lagi menanti siapakah sosok yang pantas meraih Ballon d’Or tahun tahun 2017 ini.

Tidak kurang dari Striker AS Monaco Kylian Mbappe ikut unjuk sikapnya. Ia menilai kiper Juventus Gianluigi Buffon layak jadi pemenang¬† Ballon d’Or tahun tahun 2017.

Kendati demikian, Mbappe juga sadar bahwa penghargaan itu kemungkinan besar akan jatuh ke tangan striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Mbappe jadi satu-satunya pemain yang bisa menjebol gawang Buffon di fase knockout Liga Champions musim ini. Sayangnya, gol Mbappe tersebut tidak cukup karena Monaco kalah agregat 1-4 dari Juventus.

Meski demikian, Mbappe mengaku tidak sakit hati dengan Buffon. Ia malah mendukung legenda Juventus itu untuk memenangi Ballon d’Or.

Ekspresi kiper Juventus, Gianluigi Buffon, saat melakukan selebrasi kemenangan usai timnya mengalahkan AS Monaco dalam laga semifinal Liga Champions di Stadion Juventus, Turin, Italia, Selasa (09/0/2017). Juventus menang 2-1. (AFP/Valery Hache)

Baca Juga :  Menpora Nahrawi Pastikan Proyek Hambalang akan segera dilanjutkan !

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button