Home / News NTT / Seminari Tinggi Ritapiret berikan karangan bunga kepada Polres Sikka

Seminari Tinggi Ritapiret berikan karangan bunga kepada Polres Sikka

foto: angga lipro/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kepolisian Resort (POLRES) Kabupaten Sikka mendapatkan karangan bunga dari mahasiswa Sekolah Tinggi Ritapiret.

Pemberian karangan bunga ini untuk meminta kepada Kepolisian agar memberantas organisasi-organisasi radikal yang akan menggangu Negara Kesatuan Rebuplik Indonesia (NKRI).

Kedatangan mahasiswa Sekolah Tinggi Ritapiret ke Mapolres Sikka, Minggu (7/5/2017) langsung diterima oleh Wakapolres Sikka Kompol Muhamad Saleh, dan Kabag Sumber Daya Polres Sikka Kompol Inyoman Suriawirawan beserta anggota Polisi lainnya.

Koordinator aksi Romo Inocensius Mansur mengatakan, pemberian bunga kepada Kepolisian merupakan salah satu simbol damai di tengah situasi bangsa yang sangat terancam, karena adanya gerakan-gerakan radikal baik fundamentalisme agama maupun Ormas-ormas tertentu yang akhir-akhir ini ingin merusak Pancasila.

Menurutnya, Gerakan-gerakan radikal sekarang sudah mulai menyebar di seluruh Indonesia. Kedatangan kami ke Polres Sikka untuk mendukung sepenuhnya Kepolisian untuk bisa memberantas gerakan radikal yang sangat meresahkan masyarakat dan ingin memecah belah bangsa ini.

“Kami tahu pihak Kepolisian dan TNI yang diberikan wewenang negara untuk mengamankan situasi bangsa ini, Kami sangat mendukung sekali kinerja Polisi untuk membumi hanguskan gerakan radikal yang telah merusak Pancasila ini,” tandas Romo Ino.

Ia juga berharap, pemberian karangan bunga yang dilakukan adalah sebagai cikal bakal untuk mendatangkan banyak lagi simpati untuk bisa bersama-sama Polri memberantas gerakan radikal yang telah mengancam keutuhan kita sebagi bangsa.

“Pemberian bunga ke Polri untuk menyatakan bahwa kami bersama Polri akan memberantas gerakan radikalisme dan kami ingin Indonesia damai. Kita hidup dengan berlandaskan Pancasila,“ tegasnya.

Baca Juga :  Diisukan Mundur dari Balon Wakil Wali Kota Kupang, Ini Jujur Selly Tokan...

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button