Home / Gallery / Teatrikal mengawali Bulan Bahasa dan Budaya Tahun 2017

Teatrikal mengawali Bulan Bahasa dan Budaya Tahun 2017

Teatrikal kala dimulainya Ibadah Bulan Bahasa dan Budaya Tahun 2017 di Gereja GMIT Carmel Fatululi, Kelurahan Oebobo, Kota Kupang, Minggu (7/5/2017) pukul 07.15 wita (foto: v.j.boekan)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Ketua Sinode Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Pdt. DR. Mery L.Y. Kolimon, mengawali Bulan Bahasa dan Budaya Tahun 2017.

Ketika dilangsungkan ibadah pembukaan Bulan Bahasa dan Budaya Tahun 2017 di Gereja GMIT Carmel Fatululi, Kelurahan Oebobo, Kota Kupang, Minggu (7/5/2017) pukul 07.15 wita, umat gereja setempat menggelar tata cara ibadah etnis Alor-Pantar.

Sebelum Pdt. Mery masuk ke dalam gereja, digelar Teatrikal. Adapun maksud dan tujuan dari Bulan Bahasa dan Budaya Tahun 2017 ini, untuk mengajak anak muda NTT menunjukkan kepeduliannya terhadap kebudayaan NTT yang saat ini cenderung mulai dilupakan oleh generasi mudanya sendiri.

Jemaat yang hadir di ibadah ini sekitar 1.000 orang jemaat. Mereka datang dengan mengenakan pakaian adat Alor, dan pakaian adat dari daerahnya masing-masing.

Ibadah ini sendiri mengusung Tema: “Bahasa dan Budaya Sebagai Sarana Pembaharuan”.

Bagaimana jalannya Teatrikal itu, simak saja potret berikut ini.

Baca Juga :  Ngintip Alvaro Pietro Boekan Menyapu Rumah...

< 1 2 3 4>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button