Home / Populer / Tito tanggapi karangan bunga mirip yang diberikan kepada Ahok

Tito tanggapi karangan bunga mirip yang diberikan kepada Ahok

Ratusan karangan bunga berisi dukungan kepada Polri membanjiri Markas Besar Polri yang berlokasi di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan Rabu (3/5). (CNN Indonesia/Martahan Sohuturon)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Mirip di Balai Kota Jakarta, karangan bunga membanjiri Markas Besar Polri yang berlokasi di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan hari ini.

Ratusan karangan bunga berbaris mulai dari gedung utama Mabes Polri, Museum Polri, dan mengelilingi kantor Divisi Humas Polri dan Wisma Bhayangkari yang berlokasi di Jalan Senjaya.

Beragam ucapan tertulis dalam karangan bunga, yang rata-rata tidak menyebutkan nama jelas pengirim itu. Mulai dari ucapan terima kasih telah menjaga Pancasila dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia hingga permintaan agar hakim memberikan vonis bebas terhadap terdakwa kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Seperti tulisan dalam karangan bunga berlatar warna merah, yang bertuliskan: Pak Tito Yth. Kami cinta Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. Selamatkan NKRI, berantas radikalisme, bergerak cussss. Dari kami yang eneeeeegggg radikalisme tapi cinta damai.

Ada juga karangan bunga yang meminta hakim memvonis bebas Ahok. Karangan bunga yang berasal dari Pancasila Wariors berlatar merah, dan bertuliskan: mohon hakim membebaskan Pak Ahok. Pak Ahok tidak bersalah. Pak Ahok tidak menista agama.

Karangan bunga mulai berdatangan ke Mabes Polri sejak Sabtu (29/4). Papan bunga pertama kali diketahui terpajang di kantor Divisi Humas Polri.

Namun, sejak Selasa (2/5) sore, sejumlah toko terpantau menambah jumlah karangan bunga di sekitar gedung utama Mabes Polri hingga Museum Polri.

Belum diketahui maksud dan tujuan karangan bunga ini dikirimkan.

Baca Juga :  Menanti Pembahasan Lanjutan LKPJ Jonas Salean, Ini Harapan Marthinus Medah

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button