Home / News NTT / Walikota Jonas Salean serahkan bantuan Pendidikan Korpri

Walikota Jonas Salean serahkan bantuan Pendidikan Korpri

ilustrasi. (foto: kupangkota.go.id)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Sebanyak 168 orang di Kota Kupang menerima bantuan pendidikan KORPRI pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Walikota Kupang Jonas Salean, usai upacara peringatan Hardiknas Tahun 2017 di Kota Kupang, Selasa (2/5/2017).

Usai acara penyerahan bantuan tersebut, Jonas Salean mengatakan, tantangan awal pembangunan berasal dari kemiskinan.

Untuk itu, katanya, dalam rangka mendorong pemenuhan akan SDM berkualitas maka Pemerintah Kota Kupang melalui organisasi KORPRI memberikan bantuan pndidikan berupa beasiswa bagi anak anggota KORPRI golongan I dan II, sebagai motivasi dalam menyelesaikan studi mereka dengan tidak memikirkan kekurangan yang ada pada mereka, karena kurangnya penghasilan orang tua untuk membiayai mereka secara layak.

“Disamping itu dengan terbentuknya SDM dengan latar belakang pendidikan S1, mereka dapat bersaing dalam dunia kerja yang ada pada saat ini,” katanya.

Tanpa ada pendidikan yang baik dan bermutu, tambahnya,tidak akan tumbuh bangsa cerdas. Untuk itu bantuan pendidikan yang kita laksankan hari ini adalah untuk mempersiapkan anak didik yang mampu, andal dan berkualitas serta mandiri.

Baca Juga :  Diisukan Mundur dari Balon Wakil Wali Kota Kupang, Ini Jujur Selly Tokan...

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button