Home / News NTT / Walikota Jonas serahkan Kartu Asuransi kepada 1.000 Nelayan

Walikota Jonas serahkan Kartu Asuransi kepada 1.000 Nelayan

Walikota Kupang Jonas Salean. (foto: suaraflores.co)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Nelayan di Kota Kupang, Ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mendapat hadiah besar dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang secara resmi menyerahkan bantuan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan, berupa Kartu Asuransi Nelayan  kepada 1.000 nelayan di wilayah pesisir Kota Kupang.

Penyerahan Kartu Nelayan itu dilakukan di Kelurahan Nunbaun Delha, Kecamatan Alak, Jumat (19/5/2017), yang diserahkan  Walikota Kupang Jonas Salean secara simbolis kepada tiga orang penerima bantuan dari KKP.

Kegiatan penyerahan nantuan itu dihadiri para nelayan di wilayah pesisir Kota Kupang. Nampak hadir juga sejumlah pejabat eselon II, III di lingkup Pemkot Kupang, serta sejumlah Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama.

Usai penyerahan Kartu Asuransi kepada para nelayan, Jonas Salean dalam sambutannya mengatakan, secara keseluruhan terdapat 5.459 nelayan yang berada di Kota Kupang, dan sudah terdapat 1.394 nelayan yang mendapat kartu asuransi nelayan.

Katanya, dengan jumlah tersebut masih terdapat 4.000  lebih nelayan yang belum mendapatkan kartu asuransi dari KKP, dan diharapkan semua nelayan bisa mendapatkan kartu asuransi tersebut.

“Penyerahan Kartu Asuransi nelayan oleh Pemkot  Kupang sudah dilakukan sebanyak tiga tahap sejak tahun 2015,” kata Jonas.

Baca Juga :  ASDP terpaksa kembali hentikan pelayaran di NTT

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button