Home / News NTT / 918 KK Warga Namosain peroleh Rastra berkualitas

918 KK Warga Namosain peroleh Rastra berkualitas

ilustrasi. (foto: pikiran-rakyat.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Setelah dikembalikannya jatah Beras Sejahtera (Rastra) berkualitas buruk oleh 918 Kepala Keluarga (KK) di Kelurahan Namosain, Kota Kupang, Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) Nusa Tenggara Timur  (NTT) mau menggantikan Rastra itu dengan beras berkualitas lebih baik.

Kepada wartawan di Kota Kupang, Rabu (7/6/2017) Lurah Namosian Mikael Gadja mengatakan, Perum Bulog NTT telah mengantarkan sebanyak 624 karung Rastra dengan total beras sebanyak 9,360 Ton ke Kelurahan Namosian.

“Pengantaran Rastra tersebut bertujuan untuk menggantikan jatah Rastra kepada 918 KK penerima jatah yang sempat mengembalikan Rastra mereka ke kantor Lurah Namosain pada hari Jumat, 2 Juni 2017 lalu,” katanya.

Menurutnya, setelah mendapatkan Rastra pengganti dari pihak Bulog, dirinya langsung berkoordinasi dengan para ketua RT untuk menginformasikan kepada para penerima jatah agar segera mengambil kembali jatah Rastra mereka.

Mikael memastikan, dalam pengiriman Rastra kali ini, para penerima Rastra di Kelurahan Namosain akan mendapatkan beras dengan kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan kualitas beras sebelumnya yang mereka kembalikan.

“Ketika Perum Bulog menyetujui untuk menggantikan Rastra pertama, saya selaku Lurah telah turun langsung ke gudang Bulog untuk memastikan dan menjamin agar Rastra pengganti yang dikembalikan Bulog harus Rastra dengan kualitas beras yang lebih baik,” tambahnya.

Baca Juga :  DPRD Kota Kupang inginkan Yohana Lisapaly atau Andreas Koreh jadi Plt. Wali Kota !

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button