Home / News NTT / Ada pembangunan siluman di RSUD Prof. Dr. W.Z Johannes Kupang?

Ada pembangunan siluman di RSUD Prof. Dr. W.Z Johannes Kupang?

ilustrasi. (foto: kupang.tribunnews.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Diduga kuat proyek pembangunan di belakang Poli Gigi, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof. Dr. W.Z. Johannes Kupang, adalah proyek siluman.

Mariana Kewa, salah satu pengunjung di rumah sakit tersebut kepada moral-politik.com, Selasa (20/6/2017) menuturkan bahwa dalam pengerjaan proyek bak penampung air di belakan Poli Gigi RSUD Johannes Kupang, tidak ada papan proyek sama sekali, dan dirinya menilai sebagai sebuah proyek siluman.

Menurut Kewa, seyogyanya proyek pengerjaan pembangunan seperti itu harus ada papan proyek supaya masyarakat yang mengunjungi rumah sakit tahu dananya berapa, dikerjakan berapa puluh hari kelender, dan siapakah perusahaan pemenang tendernya.

Pantauan awak media, Selasa (20/6/2017) siang, terlihat pengerjaan proyek tersebut tak dipasang papan proyek sama sekali, entah itu pembangunan bak air yang begitu besar seperti gedung, ataukah pembangunan kuburan untuk raksasa, tak ada kejelasannya sama sekali.

Ketika ditanya kepada para pengerja yang tak mau dipublikasikan namanya, kata dia, kita hanya disuruh kerja oleh bos kami, dan kata bos ke kami pekerjaan ini adalah bak air.

Akan tetapi ketika ditanya papan proyeknya ada dimana, ia menjelaskan kita tidak tahu, itu urusan bos kami dengan Pak Dirut.

Pada hari yang sama Direktur RSUD Prof. Dr. W.Z. Johannes Kupang drg. Diminikus Minggu ketika dihubungi berulang kali, tapi nomor telepon genggamnya selalu sibuk.

Bahkan ditanya juga di Kasubag Hukum dan Humas RSUD ini Ros Seni Maria Mbyndi mengatakan, dirinya tidak tahu menau soal proyek pembangunan dimaksud.

 

Penulis: tim/sd
Baca Juga :  Pantai LLBK dan sejuta alkisah manis

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button