Home / Populer / Azis Yanuar: Iriawan layaknya seorang pembawa acara gosip

Azis Yanuar: Iriawan layaknya seorang pembawa acara gosip

firza husein dan habib rizieq. ©2017 Merdeka.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan sempat menyebutkan hubungan antara pimpinan Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab dengan Firza Husein sudah terjalin cukup lama.

Hal itu berdasarkan sejumlah barang bukti yang ditemukan penyidik.

Menanggapi hal itu, kuasa hukum Firza Husein, Azis Yanuar menganggap Iriawan layaknya seorang pembawa acara gosip.

“Kapolda itu pembawa acara gosip atau penegak hukum. Kalau pembawa acara gosip fine-fine aja, saya rasa itu nggak mau tanggapin lah. Kalau penegak hukum, masak bilang ada hubungan pribadi macam itu, apa dasar hukumnya,” tegasnya saat dihubungi, Rabu (7/6/2017).

“(Katanya berdasarkan barang bukti?) Ya saya nggak mau bantah lah, bisa membuktikan itu, meskipun hal yang nggak ada dibuat ada. Sekarang hubungan sama pidananya apa?” sambungnya.

Menurut Azis, kasus ini merupakan masalah pribadi yang dikaitkan ke tindak pidana. Apalagi, lanjutnya, dalam kasus ini kedua tersangka senonoh itu tak ada yang melapor ke pihak berwajib.

“Maksudnya saya, saya nggak mau bantah omongan kapolda. Maksud saya hubungannya dengan masalah pidananya itu apa. Kalau beliau ngomong masalah gosip ya silahkan, cuman saya nggak mau nanggapin,” tandasnya.

Sebelumnya, Iriawan yakin betul jika hubungan antara Habib Rizieq dengan Firza sudah terjalin sejak lama.

Baca Juga :  Bima Arya: Dahlan Pencitraan di "May Day", kebijakan BUMN Paradoks

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button