Home / Populer / Berapa Gaji Imam dan Karyawan Masjid Istiqlal?

Berapa Gaji Imam dan Karyawan Masjid Istiqlal?

Penandatanganan nota kesepahaman antaran Bank BTN dengan pengurus Masjid Istiqlal, terkait penyaluran KPR Subsidi dengan skema syariah (iB) di Kantor Kemenkeu, Rabu (21/6/2017).(KOMPAS.com / DANI PRABOWO)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Para imam, mua’dzin dan karyawan Masjid Istiqlal, mendapat bantuan kredit pemilikan rumah (KPR) subsidi berbasis syariah (iB) dari PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.

Melalui bantuan tersebut, mereka yang ingin membeli rumah cukup mencicil Rp 775.000 per bulan.

Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar mengaku, bersyukur atas bantuan yang diberikan BTN kepada para imam, mua’dzin dan karyawan Masjid Istiqlal.

Ia tak menyangka, bantuan yang diminta saat bulan suci Ramadhan tahun ini, dapat diperoleh dalam waktu singkat.

“Tidak lama setelah kita buka puasa di sini (Kemenkeu), Ibu Menkeu (bilang) ‘kalau gitu hayuk kita akselerasi percepatan secepat mungkin’,” kata Nasaruddin usai penandatanganan nota kesepahaman di Kemenkeu, Rabu (21/6/2017).

“Alhamdulillah bisa terealisasi dalam minggu ini. Dalam hitungan hari bisa terealisasi. Tidak pernah terbayang sebelumnnya,” ujarnnya.

Sejak diangkat sebagai imam besar pada 2016 lalu, Nasaruddin mengaku, kerap memperjuangkan peningkatan kesejahteraan imam, mua’dzin dan karyawan Masjid Istiqlal kepada pemerintah.

Pencarian Terkait:

  • berapa gaji imam masjid istiklal
  • berapa gaji pengawe masjid istiklal
  • gaji imam masjid istiqlal
Baca Juga :  KPU harus kerja sama dengan lembaga kompoten dan independen

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button