Home / News NTT / Bernadus Benu ingati PDAM Kota Kupang

Bernadus Benu ingati PDAM Kota Kupang

Sekretaris Kota Kupang Bernadus Benu. (foto: nyongki/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Ketua dewan pengawasan Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Kupang Bernadus Benu mengapresiasi prestasi yang ditorehkan PDAM.

Benu mengaku, dengan raihan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi NTT, WTP yang diraih PDAM Kota Kupang selama lima tahun berturut-berturut, sebagai badan pengawas, pihaknya patut memberikan apresiasi kepada PDAM Kota Kupang, yang melalui pengelolaan manajemennya mampu mempertahankan predikat tersebut.

“Kami berharap predikat yang diraih selama lima tahun berturut-turut ini dapat dipertahankan dari waktu ke waktu,” pinta Benu.

Menurut Benu, terpenting dari tiga aspek sesuai hasil audit hingga masih meraih predikat WTP ini adalah kualitas pelayanan kepada masyarakat. Sebab semua dampak akhirnya harus dirasakan masyarakat bahwa dari manajemen PDAM menjadi perhatian bagi pelayanan dalam hal soal kualitas air minum diterima oleh mereka, sehingga dari aspek lain mereka juga ikut merasakam akan apa yang dijaga oleh PDAM selama lima tahun ini.

Sebelumnya media ini mewartakan bahwa ada yang unik dengan pemberian predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi NTT.

Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Kupang, berhasil meraih predikat WTP selama lima tahun berturut-turut.

Kali ini raihan WTP yang diterima PDAM Kota Kupang, karena dianggap mampu mengelola tata keuangan dengan baik, selama tahun 2016.

Demikian disampaikan direktur PDAM Kota Kupang Noldy Mumu dengan didampingi Sekretaris Kota Kupang Bernadus Benu selaku Ketua Dewan Pengawasan Perusahan Daerah Kota Kupang kepada wartawan di Balai Kota Kupang.

Menurut Noldy, sesuai hasil audit BPK Perwakilan NTT pada PDAM Kota Kupang tahun buku dan tahun operasional tahun 2016, disyukuri untuk hasil audit tata kelolah keuangan memperoleh predikat WTP.

Baca Juga :  'Proficiat!' Dinas PU targetkan pelelangan rampung Maret

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button