Home / News NTT / Cabuli bocah, polisi didesak tangkap 2 pelaku

Cabuli bocah, polisi didesak tangkap 2 pelaku

ilustrasi. (foto: sayangi.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Korban pelecehan seksual MA (13) mendesak Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) agar segera menangkap dua pelaku yang telah mencabuli dirinya.

Pelaku cabul tersebut diduga dilakukan oleh Cristian Fanda warga RT.016, RW. 006 Kampung Maleset, dan Oni Sakarias warga Soping Center, Kelurahan Nefonaik, Kota Kupang.

“Kedua terduga itu sangat tidak manusiawi lagi sehingga mereka Cristian dan Oni berhasil melampiaskan napsu bejatnya kepada anak berumur 13 tahun itu,” kata Rinto Kadir, salah satu mahasiswa Undana Kupang kepada moral-politik.com di Kota Kupang, Jumat (24/6/2 17).

Ia menerangkan, jika pihak keluarga sudah melaporkan kasus pelecehan seksual tersebut ke Mapolda NTT agar mempercepat supaya kasus itu jangan dibiarkan berlarut-larut.

Hermin Wulan

Kuasa hukum dari korabn MA, Hermin Wulan menambahkan, kita percayakan semua kepada penyidik Polda NTT untuk menangani perkara ini.

“Kita sebagai kuasa hukum dari korban memnita penyidik mempercepat sehingga ada efek jera kepada kedua pelaku bejat seksual itu,” pungkas dia.

 

Penulis: Semard Dju
Baca Juga :  Rafael Raga: Jangan salah gunakan uang ganti rugi tanah

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button