Home / News NTT / Cornelis Bili dinilai anak mantu paling rakus

Cornelis Bili dinilai anak mantu paling rakus

Jalan ditutup. (foto: semard dju/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kornelis Bili, Warga Kelurahan Oepura, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) dinilai anak mantu yang paling rakus dalam harta kekayaan.

“Iya benar kalau anak mantu Kornelis Bili itu cukup rakus untuk menguasai harta peninggalan orang tua kami yang terletak di RT. 023, RW. 009, Kelurahan Batu Plat, Kecamatan Alak, Kota Kupang,” kata Rince Benu – Masu sebagai tergugat kepada moral-politik.com, Sabtu (24/6/2017) siang.

Menurutnya, penggugat Kornelis hanya anak mantu yang datang menikahi dengan anak kami, lalu dia menggugat tanah peninggalan orang tua kami, padahal objek sengketa yang digugat oleh penggugat (Kornelis Red).

“Selain penggugat, kita juga kecewa dengan putusan majelis hakim yang menangani perkara objek sengketa ini, karena dalam putusan majelis hakim dinilai sangat berpihak sekali,” jelas Rince Benu Masu.

Dedy Jaha

Sementara kuasa hukum dari tergugat Dedy Jaha menambahkan, dalam perkara objek yang mau disita oleh pengadilan negeri klas 1A Kupang, menurutnya tidak jelas untuk penyitaan.

Baca Juga :  Ketua KNPI NTT: Penegak Hukum Usut Kasus Alkes & Rumah Sakit Jiwa Naemata!

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button