Home / News NTT / Dipolisikan Michael Naat, Nasari Kupang tentukan sikapnya

Dipolisikan Michael Naat, Nasari Kupang tentukan sikapnya

foto: semard dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Manager Koperasi simpan pinjam Nasari cabang Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Jeremias Salu, tidak tanggapi dirinya dilapor ke Polda NTT oleh nasabah Michael Y. Naat, pada beberapa waktu silam.

“Saya tidak mau lapor balik terkait laporan itu, walaupun Michael Naat telah melakukan pencemaran nama baik terhadap saya,” kata manager koperasi simpan pinjam Nasari cabang Kupang Jeremias Salu saat dihubungi moral-politik.com, Selasa (6/6/2017) melalui telepon genggamnya.

Menurut Jeremias, walaupun dirinya dilapor, biar hukum yang bicara dan dirinya tak mau lapor balik terhadap Michael Naat, yang merasa dirugikan oleh Nasari,” katanya.

Padahal sebelumnya, Jeremias Salu dilaporkan oleh nasabah Michael Naat dengan kasus dugaan penggelapan dana milik nasabah sebesar Rp. 100 Juta.

Penggelapan itu menurut korban, Koperasi Nasari menggelapkan uang miliknya dengan modus tiru tandatangan dan melakukan pencairan uang tanpa pengetahuan korban, sehingga korban melaporkan kasus tersebut ke Mapolda NTT.

Hingga saat ini kasus tersebut sedang dalam penyelidikan dan pemeriksaan saksi tambahan oleh penyidik Polda NTT, setelah melakukan penyelidikan kasus tersebut akan digelar dengan barang bukti.

 

 

Penulis: Semard Dju

 

Pencarian Terkait:

  • nasari kupang dipolisikan
  • nasari dipolisikan
Baca Juga :  Bekuk pelaku percabulan, ini pesan Kapolsek Maulafa

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button