Home / News NTT / DPRD Kota Kupang: Dinas PUPR NTT perbaiki jalan rusak !

DPRD Kota Kupang: Dinas PUPR NTT perbaiki jalan rusak !

POS KUPANG.COM/HERMINA PELLO Ruas jalan ke kantor lurah Oebufu rusak, Warga juga terpaksa memarkir kendaraan di ruas jalan karena di halaman kantor lurah sangat sempit untuk tempat parkir

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Anggota DPRD Kota Kupang Paulus Manafe meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) segera memperbaiki ruas jalan W.J. Lalamentik.

Ruasa jalan yang rusak itu tepatnya di pertigaan jalan di Kelurahan Oebufu.

Pasalnya, kerusakan jalan tepat di pertigaan jalan dan kondisinya sudah sangat parah, karena berlubang sehingga sering menimbulkan kecelakaan.

“Bahkan akibat kerusakan jalan yang tidak mendapat perhatian, warga sempat menanam pohon pisang tepat di tengah jalan, namun pohon pisang yang ditanam warga telah ditabrak oleh mobil yang melintasi jalur tersebut, dan hanya tersisa sebagian batangya yang masih berdiri,” kata Paulus kepada moral-politik.com, di kediamannya, Kota Kupang, Rabu (14/6/2017).

Paulus mengatakan, kerusakan jalan itu sebenarnya sudah berlangsung sangat lama, tapi tidak pernah mendapat perhatian.

Ia mengaku sudah pernah melaporkan kerusakan jalan itu kepada Dinas PUPR Kota Kupang, sekaligus dirinya meminta Dinas PUPR Kota Kupang melakukan koordinasi dengan pihak Dinas PUPR Provinsi untuk segera diperbaiki.

Baca Juga :  Mengurai Benang Kusut Darurat Macetnya Kota Maumere

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button