Home / News NTT / DPRD NTT: Dinas PUPR NTT rutin mengawasi kerusakan jalan

DPRD NTT: Dinas PUPR NTT rutin mengawasi kerusakan jalan

Muhammad Anshor. (foto: nttsatu.com/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Muhammad Anshor meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) lebih aktif kreatif.

Maksud dari aktif kreatif menurut Anshor adalah rutin mengawasi sekaligus memperbaiki kerusakan jalan, khususnya jalan yang berstatus jalan Provinsi.

Pasalnya, katanya, jalan dengan status jalan provinsi merupakan jalan strategis yang ramai dilalui oleh para pengguna jalan dimanapun posisi jalan itu berada.

“Jalan provinsi biasanya terletak di tengah Kota, maupun jalan yang menghubungkan kabupaten/kota selain jalan Negara. Untuk itu perlu ada perhatian dari Dinas PUPR selaku dinas yang mengurus jalan tersebut,” tambahnya.

Menurutnya, saat ini banyak jalan dengan status jalan provinsi yang mengalami kerusakan parah, namun tidak ditangani secara serius. Contohnya jalan yang menghubungkan Oesao-Oekabiti dan Buraen di Kabupaten Kupang.

“Kondisi jalan tersebut sudah mengalami kerusakan yang cukup lama, namun sampai saat ini tidak tersentuh penanganan dari Dinas PUPR NTT. Selain masih banyak ruas jalan di Kota Kupang yang juga mengalami kerusakan namun tidak ditangani,” tegas fungsionaris Partai Golgar NTT ini.

Baca Juga :  Nicky Uly Dipastikan Maju Calon Wali Kota Kupang

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button