Home / Populer / Fadli Zon: Gerindra usung Prabowo Nyapres 2019

Fadli Zon: Gerindra usung Prabowo Nyapres 2019

Prabowo Subianto . ©2014 Merdeka.com/Dwi Narwoko

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Partai Gerindra akhirnya memastikan bakal kembali mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada pemilu presiden 2019.

Hal ini ditegaskan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon saat menghadiri acara peresmian Rumah Pangan Kita Oke Oce, di Jl Bangka X No. 47, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

“Tapi kalau calon Presiden kita sudah mengusung dan akan mengusung dari kader-kader semua untuk Pak Prabowo,” kata Fadli Zon.

Menurut Fadli Zon, jika telah mengusung Prabowo dalam Pilpres nanti namun untuk wakilnya belum ditentukan. Partai Gerindra, masih membuka kesempatan kepada yang lain.

Fadli menyebutkan jika partai politik menginginkan kader-kader terbaiknya untuk maju nanti. Namun untuk wakilnya pihak Gerindra akan membuka peluang karena kaderisasi ada dari ormas, perguruan tinggi, LSM dari wartawan juga, dari mana-mana.

Partai politik salah satu wadah atau jalur untuk rekrutmen bagi para tokoh pemimpin di eksekutif di legislatif.

“Wakilnya nanti kita akan liat kita juga akan dengar juga suara masyarakat dari mana datangnya,” jelas Fadli.

Politikus Gerindra ini enggan berkomentar banyak soal Anies Baswedan menjadi wakil Prabowo di Pilpres 2019 nanti. Apalagi Anies belum dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga :  Wapres Pastikan Pemerintah RI Tidak Punya Utang ke IMF

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button