Home / News NTT / Felix Dando: Kader PAN tak lakukan Pungli di Tenau

Felix Dando: Kader PAN tak lakukan Pungli di Tenau

Felix Dando. (foto: kupang.tribunnews.com/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Ketua DPC PAN Kota Kupang Felix Dando akhirnya harus turun tangan untuk menjelaskan perihal maraknya isu dugaan punggutan liar (Pungli) yang dilakukan oleh kadernya di DPRD Kota Kupang.

“Terkait dengan isu ini maka sebagai Ketua DPC telah memeriksa anggota DPRD Kota dari PAN yakni Livingstone Ratu Kadja, dan ternyata isu tersebut tidak benar,” kata Felix Dando kepada moral-politik.com di Kota Kupang, Kamis (1/6/2017) siang.

Felix menambahkan bahwa pihaknya sudah menyampaikan hasil pemeriksaan ke DPP karena PAN sangat keras. Kalau ada hal seperti ini maka bisa di PAW.

Ia mengaku, sebagai Ketua DPW Kota Kupang, dirinya sudah melakukan penelusuran soal masalah tersebut, dan hasilnya ia tidak menemukan adanya dugaan pungli dari Anggota DPRD dari Fraksi PAN, sehingga perlu menjelaskan kepada publik soal kebenaran dugaan pungli oleh Anggota DPRD tersebut.

Sebelumnya media ini mewartakan bahwa merebaknya isu perihal oknum Anggota DPRD Kota Kupang menerima uang dari pengusaha karaoke di Tenau Kupang, mengundang reaksi.

“Para pengusaha karaoke sudah mengeluarkan surat pernyataan di atas materai bahwa kami anggota DPRD tidak pernah meminta uang dari mereka. Surat ditandatangani 16 pengusahan Karaoke yang berada di Tenau,” kata anggota DPRD Kota Kupang Djainuddin Lonek yang juga sebagai Ketua Baleg DPRD Kota Kupang didampingi Livingstone Ratu Kadja dan Ferdinand Padja, di DPRD Kota Kupang, Kamis (1/6/2017).

Pencarian Terkait:

  • Pungli di tenau
Baca Juga :  Sekwan DPRD merencanakan Pidato Perdana Walikota Jefri

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button