Home / Olahraga / Forum Silaturahmi Pengda IPSI NTT, Ketua Andreas mengaku gembira

Forum Silaturahmi Pengda IPSI NTT, Ketua Andreas mengaku gembira

Ketua Pengda IPSI NTT Andreas W. Koreh memimpin acara Buka Puasa bersama di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi NTT, bertempat di Kator Gubernur NTT Pertama, Jalan Basuki Racmat No. 1 Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Jumat (9/6/2017) pukul 16.00 WITA.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Pencak Silat (IPSI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengungkapkan kegembiraan untuk pertama kalinya.

Pasalnya, pada Jumat (9/6/2017) yang lalu, Pak Minggus, salah satu pengurus IPSI NTT menyampaikan laporannya sehubungan dengan Kejuaraan Daerah (Kejurda) IPSI NTT pada medio April lalu.

“Saya senang hari ini, Pak Minggus membawa laporannya. Sebab setelah lama saya jadi pengurus, baru kali ini menerima laporan. Dengan laporan ini, paling tidak ada file atau arsip yang disimpan oleh Sekretaris, sehingga pada Kejurda IPSI mendatang sudah ada contohnya,” kata Ketua Pengda IPSI NTT Andreas W. Koreh pada acara silaturahmi antara Pengda IPSI NTT, di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi NTT bertempat di Kator Gubernur NTT Pertama, Jalan Basuki Racmat No. 1 Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Jumat (9/6/2017) mulai pukul 16.00 WITA.

Ia juga mencontohkan bahwa untuk kejurda mendatang, dengan laporan kali ini bisa dijadikan bahan pertimbangan kebijakan, sehingga ada perubahan penyelenggaraan ke arah yang lebih baik lagi.

Baca Juga :  Jika Indonesia juara, Jokowi Janjikan Bonus Rp 12 Miliar

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button