Home / News NTT / Frans Lebu Raya mengenang satu tahun meninggalnya Kasianus Sian

Frans Lebu Raya mengenang satu tahun meninggalnya Kasianus Sian

Potret Kasianus Sian. (angga lispro/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Mengenang satu tahun meninggalnya Kasianus Sian, pihak keluarga mengadakan misa requiem di rumah duka, Lokaria, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka, Minggu (18 /6/2017).

Pada kesempatan sambutan dari pihak keluarga, Frans Lebu Raya mengatakan, almarhum berpulang ke pangkuan Bapa Yang Maha Kuasa dalam usia 78 tahun.

“Almarum wafat pada 18 Juli 2016 di RS. Siloam Denpasar, Provinsi Bali, dan dimakamkan di Maumere. Dalam mengenang satu tahun meninggalnya almarhum, pihak keluarga mengadakan misa requiem. Kegiatan misa ini untuk mengenang kembali jasa-jasa yang pernah dilakukan oleh almarhum semasa hidupnya. Almarhum dalam masa hidupnya sangat rajin untuk berdoa,” kata Frans Lebu Raya yang juga Gubernur NTT ini.

Semasa hidupnya almarhum, ia suka berdoa dalam kelompok-kelompok doa bersama masyarakat, terutama di sekitar lingkungannya, dan juga selalu mendampipingi kelompok-kelompok doa.

“Saya pernah bilang kepada almarhum ketika masih hidup untuk berdoa sendiri dalam kamarnya dan kunci pintu, tetapi almarhum tidak mau,” tandasnya.

Gubernur NTT ini mengatakan, almarhum biar pun dalam keadaan sakit, tapi beliau harus keluar malam untuk melayani masyarakat untuk berdoa. Selain itu juga, almarhum banyak membuat karya-karya terutama dalam membuat ciptaan lagu daerah dan gereja.

Baca Juga :  Penyebab banjir di Kabupaten Malaka bukan tanggul jebol

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button