Home / Populer / Hary Tanoe akan diperiksa terkait SMS ke Penyidik Kejagung

Hary Tanoe akan diperiksa terkait SMS ke Penyidik Kejagung

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo usai diperiksa penyidik Kejaksaan Agung, Kamis (17/3/2016).(Ambaranie Nadia K.M)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pendiri MNC Group Hary Tanoesoedibjo dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Senin (12/6/2017).

Hary Tanoe akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan pesan singkat bernada ancaman kepada Kepala Subdirektorat Penyidik Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Yulianto.

“Iya rencananya dipanggil untuk diperiksa,” ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol Martinus Sitompul melalui pesan singkat, Senin pagi.

Rencananya Hary Tanoe diperiksa sekitar pukul 09.00 WIB. Update: Hary Tanoe Penuhi Panggilan Bareskrim Terkait SMS ke Penyidik Kejagung

Mulanya, Yulianto mendapatkan pesan singkat dari orang tak dikenal pada 5 Januari 2016 sekitar pukul 16.30 WIB.

Isinya yaitu, “Mas Yulianto, kita buktikan siapa yang salah dan siapa yang benar. Siapa yang profesional dan siapa yang preman. Anda harus ingat kekuasaan itu tidak akan langgeng. Saya masuk ke politik antara lain salah satu penyebabnya mau memberantas oknum-oknum penegak hukum yang semena-mena, yang transaksional yang suka abuse of power. Catat kata-kata saya di sini, saya pasti jadi pimpinan negeri ini. Di situlah saatnya Indonesia dibersihkan.”

Yulianto mulanya mengabaikan pesan tersebut.

Namun, pada 7 Januari dan 9 Januari 2016, dia kembali mendapat pesan, kali ini lewat aplikasi chat WhatsApp, dari nomor yang sama.

Baca Juga :  Tampil Beda, PKS: Kinerja Jokowi yang Harus Dievaluasi, Bukan Menteri

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button