Home / Gosip / Heboh! Bocah SD 12 tahun ini curi 2 motor dalam 24 jam

Heboh! Bocah SD 12 tahun ini curi 2 motor dalam 24 jam

Ilustrasi Begal Motor. ©2014 Merdeka.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Anggota Polsekta Banjarmasin Timur berhasil menangkap seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang berusia di bawah umur.

Pelaku tercatat masih menjadi siswa kelas 5 di SD Kabupaten Banjar.

“Tersangka berinisial RH masih berusia 12 tahun dan tercatat pelajar kelas 5 di SDN Sungai Pinang Baru 2, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar,” kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana di Banjarmasin, Sabtu (24/6), seperti dilansir Antara.

Dia mengatakan, pelaku yang masih anak-anak itu memang terbilang nekat. Dia melakukan pencurian dua kali berturut-turut dalam waktu kurang dari 24 jam.

Pertama tersangka melakukan pencurian sepeda motor pada Kamis (22/6) sekitar pukul 22.30 WITA di Jalan Veteran Sungai Gardu No 044 RT005 RW001 Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur.

“Atas kejadian itu, korbannya bernama Ida Kamalina (45) melapor ke Polsekta Banjarmasin Timur karena kehilangan satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter-Z CW dengan Nomor Polisi DA 3122 VL,” ucap Anjar.

Ia mengatakan berdasarkan laporan tersebut, anggota Opsnal Unit Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur kemudian melakukan penyelidikan.

Pada Jumat (23/6) sekitar pukul 20.00 WITA, saat anggota Ops melaksanakan giat hunting di permukiman penduduk selama Ramadan untuk menciptakan rasa aman dari gangguan Kamtibmas yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur Iptu Timuryono, tiba-tiba ada warga berteriak maling.

Baca Juga :  Pilih wanita sesuai nomornya mencerminkan kepribadian sesungguhnya

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button