Home / Gaya Hidup / Istri bermalam dengan anak tetangga, suami pasrah…

Istri bermalam dengan anak tetangga, suami pasrah…

ilustasi.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Sang istri, warga Gampong Blang Jambe, Kecamatan Julok, Aceh Timur diduga tega mengkhianati suaminya dengan berselingkuh.

Dugaan perselingkuhan sang istri berujung mesum dengan pria lain, saat anak-anaknya tertidur lelap di rumahnya sendiri, Sabtu (3/6/17) malam.

Nurhayati, warga setempat berprofesi Ibu Rumah Tangga (IRT) terpaksa diboyong ke Meunasah Desanya untuk jebur alur (sungai kecil, red) oleh puluhan pemuda dan warga setempat setelah kedapatan berselingkuh berujung mesum di kamar rumahnya dengan Saifuddin warga Tanjung Tok Blang, Kecamatan Julok, Aceh Timur.

Aksi haram keduanya diketahui warga setelah seorang warga mengetahui ada laki-laki parubaya masuk ke rumah Nurhayati pada sekitar pukul 21.00 WIB, di sisi lain warga hanya mengetahui suami Nurhayati sedang berada di Banda Aceh untuk bekerja mencari sesuap nasi untuk anak istrinya.

Melihat kejadian tersebut, pemuda dan warga Blang Jambe langsung mengintai aksi bejat keduanya, hingga pukul 23.00 WIB, pengintaian warga setempat membuahkan hasil, keduanya ditemukan sedang mesum berduaan di kamar ketika anak pelaku sedang tertidur lelap.

Anehnya, saat digerebek warga, Nurhayati sebagai tuan rumah Desa setempat berkilah sudah bercerai dengan suami pertamanya, sebut saja IR, dengan memperlihatkan surat lafadh talak yang hanya ditandangani oleh Nurhayati dan suaminya IR.

Ironisnya lagi, untuk membuktikan IR sudah pisah dengan istrinya, seorang warga setempat menghubungi IR, dalam mengakuan suami sah Nurhayati tersebut, dirinya baru beberapa hari meninggalkan rumah untuk bekerja ke Banda Aceh.

Baca Juga :  "Jurus" Menteri Susi bikin harga ikan melonjak di Malaysia

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button