Home / News NTT / Jhoni Bire ubah jaringan lampu Oesapa-Lasiana

Jhoni Bire ubah jaringan lampu Oesapa-Lasiana

Jhony Bire. (foto: sergapntt.com/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POITIK.COM: Pemerintah Kota Kupang melalui Bagian Umum Sekretariat Kota Kupang akan merubahn  jaringan lampu yang telah terpasang selama ini.

Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kota Kupang Johny Bire kepada moral-politik.com, di Kota Kupang, Selasa (27/6/2017) mengatakan, di tahun 2017 ini, pemerintah Kota Kupang akan melakukan pemasangan tiang-tiang baru untuk jaringan lampu penerangan jalan sepanjang Kelurahan Oesapa hingga Kelurahan Lasiana.

Alasan pihaknya mengganti lampu-lampu tersebut karena letak tiang jaringan lampu yang ada saat ini sangat jauh dari jalan, sehingga penerangan yang dihasilkan ke jalan juga berkurang.

“Salah satu lokasi yang akan menjadi target prioritas Bagian Umum untuk di pasang jaringan lampu penerangan jalan adalah Jembatan Oesapa,” katanya.

Diyakini Bire bahwa sampai saat ini jembatan yang ramai dilalui kendaraan tersebut terlihat sangat gelap, sehingga rawan untuk menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

“Itu sebabnya Pemkot Kupang memberikan perhatian penuh untuk mengganti lampu-lampu jalan yang ada di jalur jalan tersebut,” pungkas dia.

 

Penulis: Nyongki

 

Baca Juga :  Jefry bicara soal nasib program Jonas...

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button