Home / News NTT / Kajati NTT kembali memeriksa kontraktor tambak garam di Sarai

Kajati NTT kembali memeriksa kontraktor tambak garam di Sarai

foto: semard dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Kejaksaan Tinggi (Kajati) Nusa Tenggara Timur (NTT), kembali memeriksa tersangka kasus dugaan korupsi tambak garam di Kabupaten Sabu Raijua (Sarai), Senin (5/6/2017).

Tersangka yang di periksa adalah Hendrik Wenji sebagai Direktur PT. Surya Mekar Raya sebagai pekerja proyek pembangunan tambak garam di Kabupaten Sarai.

Pantauan moral-politik.com di selea-sela pemeriksaan, tersangka Hendrik didampingi oleh kuasa hukumnya Novan Manafe, diperiksa sejak pukul 12.00 – 17.30 WITA oleh penyidik Tipikor Kajati NTT.

Informasi yang diperoleh, sebenarnya hari ini ada dua kontraktor yang diperiksa, karena cuaca tidak mendukung dan kapal laut tidak ada  yang berlayar ke Kota Kupang sehinga tersangka (RB) belum diperiksa.

Sampai artikel ini ditayang, pihak Kajati NTT belum bisa dikonfirmasi oleh awak media untuk menayakan apakah tersangka yang diperiksa langsung ditahan atau tidak.

Seperti diberitakan sebelumnya, kedua kontraktor ditetapkan sebagai tersangka karena diduga telah mengambil uang muka 60 persen, namun tidak dikerjakan.

“Mereka telah memegang kontrak, ambil uang muka dan telah mencairkan uang sebesar 60 persen, namun fisiknya belum dikerjakan,” pungkas dia.

 

Penulis: Semard Dju
Baca Juga :  Kisah Pasangan Selingkuh Di Bekuk di Kos, Penasaran??

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button