Home / News NTT / Kamilus Tokan: Pemkot Kupang segera tarik mobil…

Kamilus Tokan: Pemkot Kupang segera tarik mobil…

Ilustrasi Mobil Dinas Pemkot Kupang yang berhasil ditarik (foto/Lan/nttterkini.com))

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Persoalan penggunaan mobil dinas oleh petinggi di lingkup Pemerintahan (Eksekutif dan Legislatif) selalu menyisahkan alkisah miris.

Sama halnya yang terjadi di Kota Kupang, bahwa hingga detik ini masih ada sejumlah mantan Anggota DPRD yang belum mengembalikan mobil dinas, memicu Kamilus G. Tokan unjuk gigi.

Anggota DPRD Kota Kupang asal Fraksi PDIP ini meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang segera bersikap dan mengambil kembali mobil dinas yang belum dikembalikan oleh mantan Anggota DPRD Kota Kupang tersebut.

“Barang milik Pemkot seharusnya dikembalikan untuk digunakan sebagaimana mestinya,” kata Kamilus kepada moral-politik.com, di Kota Kupang, Selasa (27/6/2017) siang.

Menurut Kamilus, sesuai kabar yang didapat, ada beberapa mantan Anggota DPRD masa jabatan tahun 2009-2014 yang belum mengembalikan mobil dinas, dan salauh satunya adalah anggota DPRD dengan inisial NF.

Dikatakan, seharusnya Pemkot bersikap tegas sejak awal, karena sesuai aturan, mobil dinas hanya diberikan kepada Pimpinan DPRD saja.

Baca Juga :  Kamilus Tokan: Pemkot berikan sanksi kepada penyewa Alat Berat

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button