Home / News NTT / Karang Taruna Kelurahan Nefonaek peringati HUT Pertama

Karang Taruna Kelurahan Nefonaek peringati HUT Pertama

foto: nyongki/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Memperingati HUT yang pertama Karang Taruna (KT) Kelurahan Nefonaek, Kota Kupang, melakukan sejumlah kegiatan sosial.

Kegiatan sosial yang dilakukan adalah melakukan pengobatan gratis, kegiatan berbagi kasih dengan memberikan bantuan untuk sejumlah Panti Asuhan, serta membersihkan sejumlah fasilitas publik.

Ketua KT Kelurahan Nefonaek Roy Hendrik disela-sela kegiatan pengobatan gratis yang berlangsung di Sekretariat KT Kelurahan Nefonaek, Sabtu (17/6/2017) mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan pemuda KT Kelurahan Nefonaek, adalah membangkitkan kembali semangat gotong royong yang mulai pudar di tengah masyarakat, terutama kalangan muda.

Selain itu, kata Hendrik, maksud dari kegiatan sosial adalah menumbuhkan rasa kesetiakawanan dan kepedulian terhadap masyarakat tidak mampu yang berada di tengah kehidupan masyarakat.

Menurut dia, kegiatan yang sudah dilakukan adalah, pembersihan sejumlah fsilitas umum, termasuk pembersihan di Polsekta Kelapa Lima.

Kemudian kegiatan pengobatan gratis bekerjasama dengan BPJS Kesehatan Kupang. Kegiatan pengobatan gratis menyasar pada orangtua yang berusia lanjut (Lansia). Kegiatan pengobatan gratis bagi Lansia dikuti oleh puluhan pasien Lansia dari semua RT yang berada di Kelurahan Nefonaek.

Baca Juga :  Pemkot Kupang keluarkan IMB Kantor Gubernur NTT

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button