Home / Olahraga / Ketika Pengda IPSI NTT lakukan Acara Buka Puasa

Ketika Pengda IPSI NTT lakukan Acara Buka Puasa

Ketua Pengda IPSI NTT Andreas W. Koreh memimpin acara Buka Puasa bersama di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi NTT, bertempat di Kator Gubernur NTT Pertama, Jalan Basuki Racmat No. 1 Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Jumat (9/6/2017) pukul 16.00 WITA.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Pencak Silat (IPSI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengadakan acara Buka Puasa bersama.

Acara Buka Puasa tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Pengda IPSI NTT Andreas W. Koreh di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi NTT bertempat di Kator Gubernur NTT Pertama, Jalan Basuki Racmat No. 1 Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Jumat (9/6/2017) mulai pukul 16.00 WITA.

Acara ini dihadiri sekitar 90 orang pengurus IPSI NTT, para atlit IPSI, para pelatih, simpatisan IPSI, dan sejumlah wartawan media cetak, elektronik, dan online terbitan Kota Kupang.

Pada awal acara, Ketua Andreas memberikan motivasi kepada semua undangan yang hadir untuk saling bekerjasama yang baik demi kemajuan IPSI NTT di kancah Nasional.

“Saya sengaja memilih pengurus IPSI NTT yang bisa bekerjasama, kendati ada beberapa orang yang bukan berasal dari anggota perguruan silat. Maksudnya agar bisa bekerja lebih optimal, tidak ada gontok-gontokkan dan hal-hal yang bisa merugikan semangat kita semua untuk mengantarkan atlit-atlit silat bisa meraih medali pada semua event kejuaraan daerah, Nasional, hingga ke kancah internasional,” katanya dengan ekspresi guyon.

Ketua Andreas juga menegaskan kembali agar berhenti mewacanakan penyelenggaraan Musyawarah Daerah Provinsi (Musprov) NTT Luar Biasa.

Baca Juga :  Andre Koreh optimis Kontingen NTT bisa memberikan yang terbaik...

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button