Home / News NTT / Kisah Nenek Derosia di Kabupaten Sikka dipukul hingga tewas

Kisah Nenek Derosia di Kabupaten Sikka dipukul hingga tewas

Polisi mengamankan Yohanes, pelaku pembunuhan Nenek Derosia Dua di Kabupaten Sikka. (foto: angga lispro/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kabupaten Sikka kembali berdarah. Nenek Derosia Dua (75) dipukul dengan menggunakan kayu usuk kelapa hingga tewas oleh pelaku bernama Yohanes (45).

Kejadian pembunuhan itu terjadi di rumah korban, di Watubala, Desa Wairterang, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu (3/6/2017).

Menurut pelaku, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WITA. Ketika itu, dirinya melewati depan rumah korban. Tiba-tiba korban memarahinya untuk tidak melewati tanah tersebut. Korban mengatakan kepada dirinya dengan berteriak bahwa kau punya tanah kah itu? Ia pun mengatakan kepada korban bahwa kalau kau omong begitu nanti saya pukul kau. Lalu korban berteriak lagi kepada dirinya untuk tidak omong banyak.

“Korban marah saya terus, karena emosi, saya masuk kerumah dan ambil sebatang kayu usuk kelapa, Lalu saya keluar, langsung memukul korban sebanyak enam kali dan korban terjatuh ketanah hingga meninggal,” tandas pelaku.

Pelaku menambahkan, kalau dirinya memang dendam dengan korban sejak lama. Dulu kami hidup rukun sekali karena kami masih keluarga.

“Karena perilaku korban yang selalu membuat dirinya emosi. Kami ribut terus soal tanah yang ada di depan rumah kami,” tambahnya.

Pelaku menambahkan, setelah memukul korban, dirinya langsung berjalan kaki menuju Kapolsek Waigete untuk menyerahkan diri kepada kepolisian. Dirinya tidak menyesal atas perbuatan ini. Dirinya siap menerima hukuman ini.

Pencarian Terkait:

  • berita pembunuhan nenek di desa wairterang sikka
Baca Juga :  Pemkot Kupang Dinilai Lemah Melaksanakan Perda

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button