Home / News NTT / Lagi, PDAM Kota Kupang sabet Predikat WTP !

Lagi, PDAM Kota Kupang sabet Predikat WTP !

Ilustrasi: Kapolda NTT, Brigjen Polisi Endang Sunjaya, secara simbolis memberikan bantuan air bersih bagi warga Kelurahan TDM, Kecamatan Oebobo, Rabu (29/10/2014). foto: kupang.tribunnews.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Ada yang unik dengan pemberian predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi NTT.

Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Kupang, berhasil meraih predikat WTP selama lima tahun berturut-turut.

Kali ini raihan WTP yang diterima PDAM Kota Kupang, karena dianggap mampu mengelola tata keuangan dengan baik, selama tahun 2016.

Demikian disampaikan direktur PDAM Kota Kupang Noldy Mumu dengan didampingi Sekretaris Kota Kupang Bernadus Benu selaku Ketua Dewan Pengawasan Perusahan Daerah Kota Kupang kepada wartawan di Balai Kota Kupang.

Menurut Noldy, sesuai hasil audit BPK Perwakilan NTT pada PDAM Kota Kupang tahun buku dan tahun operasional tahun 2016, disyukuri untuk hasil audit tata kelolah keuangan memperoleh predikat WTP.

“Kami selaku direktur PDAM melaporkan hasil auditor PDAM Kota Kupang kepada Ketua Dewan Pengawasan PDAM Kota Kupang untuk tahun 2016 ini meraih predikat WTP,” kata Noldy.

Noldy mengaku, predikat WTP yang diraih ini dengan peralihan laba kurang lebih sebesar Rp. 912 juta sebelum di potong pajaknya. Dan terkait ini, lanjut dia soal pemdistribusian dan pengelokasian telah diatur tersendiri berdasarkan Perda Nomor 6 tahun 2013.

Baca Juga :  RIP: Telah Meninggal Dunia 'Simpai' Barnabas Ndjoerumana di pesawat

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button