Home / News NTT / Majelis Hakim tolak gugatan cerai oknum Polres Kupang

Majelis Hakim tolak gugatan cerai oknum Polres Kupang

foto: semard dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Permohonan gugatan dari Brigpol Efnorto Bongo, Anggota Polres Kupang nomor: 88 untuk bercerai dengan istrinya Selfi Noviani Malelak sebagai tergugat, ditolak.

Penolakan gugatan cerai tersebut diputuskan oleh Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Klas 1A Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (21/6/2017).

Dalam amar putusan, majelis hakim menjelaskan penolakan gugatan cerai dari penggugat dengan alasan penggugat yang melakukan perbuatan tindak pidana, lalu dia yang mengajukan gugatan kepada istrinya Selfi Nofiani Malelak sebagai tergugat.

Jalannya sidang dengan agenda membacakan putusan dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Edi Pramono, Teodora Usfunan, dan Jimi Tanjung. Sedangkan tergugat didampingi oleh kuasa hukumnya San Albrenus Fattu, namun penggugat maju sendiri tanpa di dampingi pengacara.

Majelis hakim mengatakan, majelis hakim tetap menolak semua isi gugatan dari penggugat, karena semua isi pokok perkara penggugat membuat masalah, lalu dia yang mengajukan gugatan cerai kepada tergugat sebagai istrinya sendiri.

Saat mebacakan putusan oleh majelis hakim, tergugat sebagai istri tetap tersenyum dan menerima semua gugatan dari suaminya.

Tergugat tampak hanya pasrah kepada Tuhan yang Maha Kuasa apa yang dilakukan oleh si penggugat terhadap dirinya sendiri.

Baca Juga :  Pelayanan Buruk, Pemkab Kupang Jangan Pertahankan Kelola PDAM

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button