Home / News NTT / Mutu buruk, Warga Namosain kembalikan Beras Sejahtera

Mutu buruk, Warga Namosain kembalikan Beras Sejahtera

ilustrasi. (foto: bisnis.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Distribusi beras sejahtera (Rastra) dari Bulog kepada warga Kota Kupang yang berhak menerimanya sangat mengecewakan.

Itu sebabnya Dinas Sosial (Dinsos) Kota Kupang berharap Bulog dapat percepat proses pergantian beras sejahtera (Rastra) yang telah ditarik dari para penerima rastra di Kota Kupang.

Pasalnya distribusi beras rastra kepada masyarakat penerima di Kelurahan Namosain, Kecamatan Alak, Kota Kupang telah dikembalikan warga, arena mutu beras yang sangat buruk dan berkutu.

“Kami berharap Bulog dapat percepat proses pergantian beras yang dikeluhkan warga di Kelurahan Namosain,” kata Kepala Dinas Sosial Kota Kupang, Feliksberto Amaral kepada wartawan di kantornya, Senin ( 5/6/2017).

Amaral mengatakan, ditemukan beras berkualitas jelek tentu bukan secara sengaja dilakukan oleh pihak Bulog, karena diketahui beras yang ada gudang Bulog cukup banyak, sehingga kesulitan untuk disortir.

Oleh karena, tambah Amaral dengan kejadian tentunya diharapkan tidak terjadi di kelurahan lain, untuk itu proses pergantian beras tetsebut dapat dipercepat, apalagi warga miskin sangat membutuhkan bantuan tersebut.

Baca Juga :  Jumpa Pers Gubernur NTT Merayakan Hardiknas 2015 (1)

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button