Home / News NTT / Noldy Mumu putuskan 123 sambungan Pelanggan PDAM

Noldy Mumu putuskan 123 sambungan Pelanggan PDAM

foto: pdamkotakupang.net

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Kupang, melakukan pemutusan sambungan rumah terhadap 123 pelanggan di Kota Kupang, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Keputusan pihak PDAM tersebut sebagai ekses dari tunggakan pelanggan yang sudah mencapai dua tahun, dan akumulasi tunggakan sudah mencapai Rp. 500 juta lebih.

“Kami sudah melakukan pemutusan sambungan sejak 1 Juni 2017 terhadap 123 pelanggan yang menunggak tagihan,” kata Direktur PDAM Kota Kupang Noldy Mumu kepada moral-politik.com, di ruang kerjanya, Senin (12/6/2017) siang.

Noldy menuturkan, para pelanggan yang diputuskan sambungan rumahnya secara permanen merupaka pelanggan yang rata-rata menunggak di atas enam bulan.

Sebelum memutus sambungan, katanya, pihak PDAM terlebih dahulu memberi surat peringatan. Surat peringatan yang diberikan itu sebanyak tiga kali dengan tenggang waktu selama sebulan untuk setiap surat peringatan yang diberikan.

Diakuinya, setelah surat peringatan ketiga tidak diindahkan oleh para pelanggan, pihak PDAM kemudian melakukan pemutusan sementara, sambil menghimbau para pelanggan yang menunggak segera melunasi tunggakannya.

Baca Juga :  Kejari TTS menyangkal sembunyikan alat bukti Terdakwa Salmun Tabun

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button