Home / Populer / Obama kunjungi Bogor, ke Istana dan Ngopi…

Obama kunjungi Bogor, ke Istana dan Ngopi…

Obama saat berada di Borobudur. (Reuters/Pius Erlangga)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POITIK.COM: Setelah menghabiskan waktu liburan di Yogyakarta, Barack Obama akan melanjutkan perjalanan ke Jakarta dan Bogor.

Ia rencananya akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor hingga bersantai di Kebun Raya.

“Saya mendapatkan informasi, beliau (Obama) dijadwalkan akan bertemu dengan Presiden, kemudian juga meninjau Kebun Raya. Ada rencana ngopi-ngopi juga di situ,” ujar Wali Kota Bogor Bima Arya kepada detikcom, Kamis (29/6/2017).

Bima mengatakan, sebagai persiapan menyambut Obama, saat ini kota yang dipimpinnya tersebut tengah berbenah. Terutama untuk merekayasa lalu lintas pada masa Lebaran yang banyak dilalui pengendara.

“Bogor luar biasa padat sekali. Ada pengalihan arus lalu lintas. Banyak wisatawan yang mau ke Bandung, Sukabumi, dan Bogor. Saya di lapangan tadi mengecek situasi. Kita pastikan jalur tamu kita, Obama, steril, lalin lancar dan bersih,” tutur Bima.

Dalam kunjungan ke Yogyakarta sejak Rabu (28/6) kemarin hingga hari ini, sejumlah destinasi wisata dikunjungi Obama, mulai dari Candi Borobudur, Candi Prambanan, Taman Sari, Puncak Becici, hingga makan siang di Bumi Langit, Bantul.

 

Penulis  : Niken Purnamasari
Editor    : Idh, Erny
Sumber : Detik.com
Baca Juga :  Justin Bieber HUT ke-20, undang wanita-wanita cantik dunia

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button