Home / News NTT / Opa 60 tahun lampiaskan hasratnya ke remaja 13 tahun

Opa 60 tahun lampiaskan hasratnya ke remaja 13 tahun

ilustrasi. (foto: google.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POITIK.COM: Merasa tak puas behubungan seksual dengan istrinya, Cristian Fanda (60), warga Jalan Ikan Kombong, RT.016/RW.06 Kampung Maleset, Kecamatan Alak, Kota Kupang, tutup hati dan pikiran melampiaskan hasrat seksualnya pada anak di bawah (13) berinisial (MA).

“Cristian Fanda meminta MA, warga RT.05, RW.02, Kelurahan Nunbau Sabu, Kecamatan Alak, Kota Kupang, melakukan oral seks berulang kali dengan iming-iming memberikan uang sebesar Rp. 50 ribu,” kata keluarga korban Oblata A.U Bella saat dihubungi moral-politik.com, Senin (19/6/2017) malam.

Kejadian itu bermula, berdasarkan keterangan MA kepada ibunya, pada bulan Januari atau bulan Februari 2017 pelaku Oni Sakarias mendatangi rumah pelapor Cristian Fanda untuk bermain. Pada saat itu pelaku Oni mengajak korban (MA) untuk latihan motor di jalan bawah Tenau Kupang.

Pada saat latihan motor pelaku 1 Oni Sakarias mulai reaksi bejatnya dengan cara meramas buah dada si korban MA. Karena tidak tahan lagi dengan ramasan buah dada si korban, pelaku Oni Sakarias mulai ajak si korban untuk melakukan hubungan seksual.

“Saat itu pelaku Oni membawa korban ke rumahnya lalu melampiaskan bejatnya sebanyak dua kali dan di hotel berulang kali,” kata korban Oblata.

Perbuatan pelaku Oni cabuli korban berulang kali bahkan belasan kali, mulailah dijual di Cristian Fanda pada bulan Februari. Pada saat itu Oni mengajak korban untuk bertemu di rumah pelaku Cristian di rumahnya. Sesampai di rumah Cristian, ia mulai bujuk korban untuk berhubungan badan dengan iming-iming akan memberikan uang Rp. 50.000.

Saat diajak oleh pelaku Cristian, korban tidak mau penuhi permintaan pelaku Cristian, karena korban tidak melayani permintaan itu, pelaku mengancam korban, kalau kamu tidak mau saya bongkar rumah kamu nanti!

Baca Juga :  Pansus DPRD Kota Kupang Rekomendasikan penghentian Pembangunan Gedung Transmart

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button