Gianna saat dicium di kening oleh Paus Fransiskus (Foto: Mirror)

MORAL-POLITIK.COM: Keajaiban dialami oleh seorang bayi perempuan dari Philadelphia, Amerika Serikat (AS).

Bayi yang divonis tumor otak, dikabarkan sembuh setelah Paus Fransiskus menciumnya.

Dua bulan setelah kelahirannnya, bayi bernama Gianna Masciantonio didiagnosi menderita penyakit xanthogranuloma. Sebuah kondisi di mana adanya tumor pada bagian otaknya.

Bahkan dokter memberikan vonis bahwa Gianna tidak akan bertahan lama. Dokter menyebutkan peluang bayi mungil itu untuk selamat, sangat minim.

Pada saat ulang tahun pertama Gianna, seorang teman dari keluarga itu dan bekerja untuk FBI, mengatur izin khusus bagi keluarga itu untuk menyambut Paus Fransiskus. Ini berlangsung di saat Paus melakukan kunjungan kenegaraan ke AS.

Pemimpin Gereja Katolik itu tidak menyadari kondisi dari Gianna. Dia pun menyempatkan untuk berhenti dan mencium Gianna di bagian dahi hanya beberapa centimeter dari tumornya.

Ajaibnya, dua bulan setelah bertemu Paus melalui pemeriksaan MRI menunjukkan bahwa tumor di otak Gianna mulai menyusut.

Bahkan hingga saat ini, Gianna hampir sembuh secara menyeluruh.

Meskipun keluarga Gianna tidak menyebutkan bahwa Paus telah menyembuhkan bayi itu, mereka menilai bahwa ciuman Paus memberikan mereka kekuatan.

Foto: Gianna yang kini mulai sembuh total/FOX News

 

“Ciuman itu memberikan kami harapan dan juga memberikan kekuatan. Ciuman itu sangat berarti bagi kami lebih dari yang dibayangkan,” ujar pihak keluarga Gianna, seperti dikutip Fox News, Kamis (2/6/2016).

Paus Fransiskus yang mendengar cerita itu merasa tersentuh. Paus yang berasal dari Argentina ini, menandatangani foto dirinya yang tengah mencium Gianna.

 

Penulis : Fajar Nugraha
Editor   : Erny
Sumer  : Metrotvnews.com
Baca Juga :  Ketegasan Jusuf Kalla Menolak Maju di Pilpres 2019