Home / News NTT / Pemprov NTT diminta perhatikan ruas jalan Oesao – Buraen

Pemprov NTT diminta perhatikan ruas jalan Oesao – Buraen

foto: infontt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Semakin parahnya kerusakan jalan di Kabupaten Kupang, terutama jalan berstatus jalan provinsi, mendorong pihak DPRD Kabupaten Kupang angkat bicara.

“Jalan yang menghubungkan Kupang Timur dan Kecamatan Amarasi, dengan status jalan provinsi rusak parah, karena itu kami mengharapakan adanya koordinasi antara pihak Pemerintah Kabupaten Kupang dengan  Pemerintah Provinsi NTT, dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) agar segera melakukan perbaikan jalan tersebut,” kata Anggota DPRD Kabupaten Kupang asal Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Linden Sanam kepada moral-politik.com, di Kabupaten Kupang, Kamis (29/6/2017) siang.

Linden mengatakan, kerusakan pada ruas jalan jurusan Oesao – Oekabiti dan Buraen sudah berlangsung sangat lama, bahkan sudah puluhan tahun.

“Kerusakan yang terjadi membuat para pengguna jalan, khususnya kendaraan roda dua dan empat kesulitan melewati ruas jalan tersebut,” katanya.

Menurutya, DPRD Kabupaten Kupang sebenarnya bisa saja meminta pemerintah Kabupaten Kupang untuk menyiapkan anggaran untuk memperbaiki ruas jalan tersebut. Namun niat saja tidak serta merta bisa dilakukan, karena terbentur dengan regulasi.

“Pemerintah dan DPRD bisa saja mengalokasikan anggaran untuk perbaikan ruas jalan provinsi tersebut. Namun kami tidak bisa berbuat seperti itu karena terbentur dengan aturan,” kata Linden.

Baca Juga :  Jonas Salean Lantik 305 Pejabat, Siapa Saja?

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button