Home / News NTT / Pengunjung RSUD W.Z. Johannes Kupang pertanyakan biaya parkir

Pengunjung RSUD W.Z. Johannes Kupang pertanyakan biaya parkir

ilustrasi. (foto: google.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Tarif parkir di halam Rumah Sakit Umum (RSUD) Prof. DR. W.Z. Johannes Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) dipertanyakan pengunjung.

Saya parkir mereka kenakan tarif sebesar Rp. 2 ribu per motor oleh petugas parkir. Padahal dalam aturan perundang-undangan, tarif roda dua dikenakan Rp. 1.000. Tapi setiap saya parkir di sini dikenakan Rp. 2 ribu oleh juru parkir,” kata Mersiana Melan, salah satu pengunjung di RSUD Johannes Kupang, Senin (19/6/2017).

Menurut Mersiana, padahal saya hanya datang sementar di rumah sakit ini untuk mengunjungi keluarga yang sakit.

Selama ini dirinya tidak pernah memperhatikan karcis yang diberikan oleh petugas parkir, karena beberapa hari terkadang di potong Rp. 20 ribu atau Rp. 3 ribu, dan uang parkir itu perlu dipertanyakan kemana.

Hal senada diungkapkan oeh Ricky Blegur, warga Naemata yang mengaku, setiap kali masuk kunjungan saudara yang sakit di RSU yang sama, selalu dikenakan tarif Rp. 2 ribu, padahal hanya kunjungan sementar saja.

“Saat petugas saya kasi uang Rp. 1.000 mereka tidak mau terima, terpaksa saat itu saya berikan Rp. 2 ribu kepada petugas parkir, karena saat itu kalau saya tidak kasih, mereka palang pintu terus,” katanya.

Sementara itu Direktur RSUD W.Z. Johannes Kupang Dominikus Bere ketika dihubungi awak media ini, Senin (19/6/2019) melalui telpon genggamnya, berulang kali nomornya selalu sibuk, sampai artikel ini ditayang.

 

Penulis: Tim/sd
Baca Juga :  Kapan Pilwalkot Kupang? Simak Rancangan KPU...

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button