Home / News NTT / Pengusaha Karaoke: DPRD Kota Kupang tak pernah minta uang

Pengusaha Karaoke: DPRD Kota Kupang tak pernah minta uang

ilustrasi. (foto: aliexpress.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Merebaknya isu perihal oknum Anggota DPRD Kota Kupang menerima uang dari pengusaha karaoke di Tenau Kupang, mengundang reaksi.

“Para pengusaha karaoke sudah mengeluarkan surat pernyataan di atas materai bahwa kami anggota DPRD tidak pernah meminta uang dari mereka. Surat ditandatangani 16 pengusahan Karaoke yang berada di Tenau,” kata anggota DPRD Kota Kupang Djainuddin Lonek yang juga sebagai Ketua Baleg DPRD Kota Kupang didampingi Livingstone Ratu Kadja dan Ferdinand pa Padja, di DPRD Kota Kupang, Kamis (1/6/2017).

Djainuddin mengatakan bahwa isu ini sudah menjadi viral di media massa dan ini sangat mengganggu keluarga mereka.

“Kalau bagi kami politisi tidak apa-apa karena kami bisa saja menjadi besar dengan berbagai isu miring tersebut, tapi kasihan keluarga kami, anak anak kami sampai tidak mau sekolah karena takut diejek, sebab ini sudah menjadi viral di media massa, dan media sosial,” katanya.

Ia mengatakan, setelah adanya surat pernyataan dari para pengusaha, dirinya bersama anggota DPRD yang diisukan meminta uang dari sejumlah pengusaha karaoke, mereka perlu melakukan klarifikasi agar masyarakat tahu yang sebenarnya, bahwa isu tersebut tidaklah benar, dan isu yang disebarkan merupakan bagian dari pembunuhan karakter.

 

Penulis: Nyongki
Baca Juga :  Jonas Salean Gelar Mutasi Jumat Nanti, Ini Pesan Zeyto Ratuarat

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button