Home / Sains / Penyebab sakit usai liburan…

Penyebab sakit usai liburan…

Sakit Setelah Liburan (U-Report)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pada liburan kali ini apakah Anda mudik ke kampung halaman? Atau bahkan memilih untuk liburan bersama keluarga ke luar kota atau ke luar negeri?

Semua rencana di musin liburan ini pastinya untuk membuang rasa penat dan Anda mengharapkan perjalanan yang menyenangkan. Jangan sampai, perjalanan liburan kali ini diakhiri dengan sakit.

Sadarkah Anda, seringkali penyakit datang seusai Anda berlibur? Setelah berlibur, aktivitas yang padat kembali menanti di kantor, rumah, dan sekolah. Jadi, jangan sampai penyakit yang muncul setelah liburan menjadi mengganggu aktivitas Anda.

Tapi sebenarnya apa alasan sering sakit setelah liburan? Mengapa ada saja penyakit yang timbul setelah liburan, seperti batuk, flu, pusing, mual, dan sebagainya. Bukankah liburan membuat Anda tidak stres? Simak selengkapnya melalui artikel berikut ini.

Merasa pusing dan mual setelah liburan.
Pada liburan kali ini Anda mudik ke kampung halaman? Atau bahkan memilih untuk liburan bersama keluarga ke luar kota atau ke luar negeri? Semua rencana di musin liburan ini pastinya untuk membuang rasa penat dan Anda mengharapkan perjalanan yang menyenangkan. Jangan sampai, perjalanan liburan kali ini diakhiri dengan sakit.

Sadarkah Anda, seringkali penyakit datang seusai Anda berlibur? Setelah berlibur, aktifitas yang padat kembali menanti di kantor, rumah, dan sekolah. Jadi, jangan sampai penyakit yang muncul setelah liburan menjadi mengganggu aktifitas Anda.

Baca Juga :  Misteri Tugu Monas : Antara lambang suci Aliran Fremasson dan Lucifer

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button