Home / Populer / Prabowo Nyapres, Fadli: Masyarakat Jatim, Jateng, dan Jabar wajib dukung !

Prabowo Nyapres, Fadli: Masyarakat Jatim, Jateng, dan Jabar wajib dukung !

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 sudah dekat, diperlukan persiapan yang matang.

Melihat situasi  sekarang, jika menelisik para kandidat Presiden, Gerindra menyatakan tetap mendukung Prabowo untuk Pilpres 2019. Jokowi vs Prabowo sekali lagi, ini merupakan final dan puncaknya.

Dukungan kader Gerindra agar Prabowo Subianto kembali maju pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 semakin menguat. Mereka meyakini Pilpres 2019 bakal mengulang pertarungan Prabowo melawan Joko Widodo.

“Saya kira memang di antara seluruh calon yang ada tinggal dua saja, Pak Prabowo dan Pak Jokowi,” kata Waketum Gerindra Fadli Zon, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (2/5/2017).

Untuk memuluskan langkah Prabowo di Pilpres 2019, mereka bertekat memenangkan pemilihan gubernur dan wakil gubernur di Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur agar Prabowo sukses di Pilpres 2019.

“Pilkada serentak 2018 kita akan berusaha memenangkan Pilkada Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur,” kata Fadli.

Pilkada serentak 2018 pun seolah menjadi pertarungan pra Pilpres 2019. Partai-partai akan menjadikan Pilkada 2018 sebagai modal menuju Pilpres 2019.

Di Jawa Barat, Gerindra dipastikan tak mendukung Ridwan Kamil yang sudah diusung oleh Partai Nasional Demokrat. Alasan Gerindra, karena NasDem mendukung Jokowi sebagai Capres 2019.

Wajar, kata Fadli ketika Gerindra tidak berkoalisi dengan partai yang mendukung Jokowi sebagai Capres 2019. Dia menegaskan bahwa ini tak ada kaitannya dengan kepentingan pribadi, melainkan tujuan untuk memenangkan kandidat yang mereka usung di Pilpres.

Baca Juga :  Putusan Sela PTUN Mandulkan Kubu Ical dan Agung?

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button