Home / News NTT / Rakor Pengamanan Malam Takbiran di Kabupaten Sikka

Rakor Pengamanan Malam Takbiran di Kabupaten Sikka

foto: angga lispro/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Komandan Distrik Militer (KODIM) 1603 Sikka melalui Danramil 1603-04 Kewapante menggelar rapat koordinasi pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1438 H/2017 M.

Rapat koordinasi (Rakor) tersebut dilaksanakan di Masjid Al Mujahidin Geliting, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka, Rabu (21/06/2017).

“Umat muslim yang berada di kabupaten Sikka tepatnya di wilayah Kewapante sebentar lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri 1 syawal 1438 Hijrah, tepatnya pada tanggal 25 Juni 2017. Sehingga kita melakukan rapat koordinasi untuk pengamanan malam takbiran dan hari raya Idul Fitri tersebut,” kata Danramil 1603-04 Kewapante Kapten Inf Muhamad Lis Antoni.

Rapat koordinasi ini, katanya, bermaksud untuk menciptakan suasana rasa yang aman dan damai bagi masyarakat muslim yang melaksanakan takbiran dan merayakan hari Idul Fitri.

Ia menambahkan, pertemuan ini dimaksudkan guna menciptakan keamanan dan kenyamanan pada malam takbiran. Mengingat akan terjadi banyak masyarakat yang melakukan pawai atau takbir keliling yang berada di Kecamatan Kewapante.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua elemen terkait yang hingga saat ini masih bersinergi mengamankan Kabupaten Sikka, terutama dalam wilayah kerja Danramil.

Baca Juga :  Warga Kesal Antri Melulu di Dispendukcapil, Jonas Salean Cari Solusi Lain...

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button