Home / Sains / Sakit Asam Urat, atasi dengan Lidah Buaya

Sakit Asam Urat, atasi dengan Lidah Buaya

Lidah buaya. (U-Report)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Warna kulit bagian luar dari tanaman ini adalah hijau. Lidah buaya, atau aloe vera merupakan salah satu jenis tanaman sejenis kaktus.

Tanaman Lidah Buaya mempunyai bentuk pelepah panjang menyerupai lidah yang panjang dan tebal. Warna kulit bagian luar dari tanaman ini adalah hijau.

Lidah buaya memang sudah sejak lama dimanfaatkan sebagai alternatif pengobatan dan kecantikan. Karena, lendir putih yang ada di bagian dalam lidah buaya ini, menyimpan banyak kandungan alami yang sangat berkhasiat untuk kesehatan.

Salah satu kandungan yang ada dalam lidah buaya ini di percaya mampu mengatasi masalah asam urat. Kandungan serat yang ada dalam Lidah Buaya ini cukup tinggi.

Di mana, kandungan serat ini sangat dibutuhkan oleh organ ginjal dalam membantu meningkatkan penyerapan kadar asam urat untuk dikeluarkan melalui urin.

Cara Mengatasi Asam Urat dengan Lidah Buaya (Yulianti)

Penyakit asam urat adalah suatu kondisi umum yang banyak di alami oleh masyarakat Indonesia. Dimana seseorang yang mengalami kondisi ini akan merasakan nyeri luar biasa di sekitar persendian.

Bukan hanya itu, penderita asam urat ini juga bisa mengalami kelupuhan atau cacat permanen akibat tidak segera melakukan pengobatan.

Baca Juga :  Buah Ajaib Ini Mampu Menurunkan Kadar Gula Penderita Diabetes

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button