Home / News NTT / Selesaikan jalan rusak, DPRD NTT koordinasikan dengan Dinas PUPR

Selesaikan jalan rusak, DPRD NTT koordinasikan dengan Dinas PUPR

Kardinad Leonard Kalelena. (foto: inihari.co/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Terdapat banyak ruas jalan berstatus jalan Provinsi yang mengalami kerusakan, tapi lambat ditangani Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hal tersebut mendorong pihak DPRD NTT, berjanji akan berkoordinasi dengan dinas PUPR NTT agar penanganan jalan rusak bisa dilakukan dengan secepatnya.

Demikian dikatakan Anggota DPRD NTT Kardinand Leonard Kalelena kepada moral-politik.com, di Kota Kupang, Senin (19/6/2017).

Menurutnya, sesuai pemantauannya, ada beberapa ruas jalan di Kota Kupang berstatus jalan provinsi yang mengalami kerusakan, seperti di Jalan W.J Lalamentik, Jalan Yos Sudarso, tepatnya di depan Yonif 743, Jalan Siliwangi, beberapa titik di ruas Jalan Timor Raya, dan Jalan H.R. Koroh, di Kelurahan Sikumana.

Kerusakan jalan pada titik yang disebutkan, katanya, sebenarnya sudah berlangsung sangat lama, tapi tidak pernah ditangani secara serius oleh pemerintah Provinsi NTT, bahkan untuk ruas jalan W.J. Lalamentik, oleh warga sudah ditanami pohon pisang tepat di tengah jalan, sehingga sangat mengganggu arus lalulintas kendaraan.

Oleh karena itu, sebagai Anggota DPRD yang berasal dari Dapil Kota Kupang, Kalelena berjanji akan segera berkoordinasi dengan Dinas PUPR NTT, agar ruas jalan yang rusak segera ditangani, terutama kerusakan yang dikategorikan parah.

 

Penulis: Nyongki
Baca Juga :  Yogerens Leka: Perubahan Tarif Angkot Masih Menunggu S.K. Gubernur

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button